SBOBET

SBOBET

Pato mengkonfirmasi keberangkatan dari Tianjin Tianhai

Beinsport - Alexandre Pato telah mengkonfirmasi ia akan meninggalkan tim Liga Super China Tianjin Tianhai.

Pemain 29 tahun itu bergabung dengan klub - yang saat itu dikenal sebagai Tianjin Quanjian - pada Januari 2017 dari tim LaLiga Villarreal dan mencetak 34 gol dalam 58 penampilan di semua kompetisi untuk klub.



Pato, yang telah dibatasi sebanyak 27 kali oleh Brasil, belum tampil di Tianjin Tianhai membuka dua pertandingan musim ini dan telah dibawa ke media sosial untuk mengkonfirmasi bahwa waktunya di China sudah berakhir.
“Teman-teman China saya yang terkasih, saya ingin memberi tahu Anda bahwa petualangan saya di China telah berakhir,” tulisnya di Instagram.

“Dua tahun di Tiongkok ini penuh dengan momen bahagia bersama rekan satu tim dan penuh pengalaman baru. Saya cukup yakin bahwa Tiongkok membuat saya tumbuh sebagai seorang pria.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub saya, rekan tim saya, pelatih, semua orang yang bekerja di klub, penggemar dan pendukung saya yang selalu mengirimi saya harapan dan cinta dan semua orang Tionghoa yang baik yang saya temui selama dua tahun ini di Tiongkok.

"Saya harap saya memberi Anda cinta besar saya untuk sepakbola dan sekarang petualangan baru akan dimulai untuk saya."

No comments

Powered by Blogger.