SBOBET

SBOBET

Klopp merasa tersanjung tetapi tidak tergerak oleh Beckenbauer "penglihatan"

Beinsport - Jurgen Klopp tidak akan terganggu oleh pujian dari Franz Beckenbauer, setelah pelatih asal Jerman itu mengidentifikasi manajer Liverpool sebagai kandidat ideal untuk menghidupkan kembali kekayaan Bayern Munich.

Liverpool mengalahkan Bayern 3-1 saat bertandang dari kandang pada Rabu untuk menyingkirkan tim kelas berat Bundesliga dari Liga Champions di babak 16 besar.




Beckenbauer, pemenang Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Jerman dan Bayern, mengklaim menunjuk mantan bos Borussia Dortmund di Allianz Arena “akan menjadi yang utama”, memuji pemain berusia 51 tahun ini dengan mengajar sepak bola Jerman untuk bermain cepat selama masa jabatannya di Signal Iduna Park.

Klopp, bagaimanapun, tampaknya bertekad untuk tetap di Anfield di masa mendatang.

"Seseorang memberi tahu saya apa yang dikatakan oleh Beckenbauer," katanya menjelang pertandingan Liga Premier Liverpool melawan Fulham pada hari Minggu.

"Tidak, itu tidak menekan saya.

“Saya diberkati telah mengenalnya selama 14 tahun. Itu adalah sesuatu yang sangat istimewa dan saya pikir saya dapat mengatakan kami adalah teman. Ketika dia berbicara secara positif tentang saya, itu seperti raja yang menjadi ksatria seorang lelaki 'tuan', ”tambahnya, merujuk pada nama panggilan Beckenbauer untuk 'Der Kaiser'.

“Saya merasa baik di sini [di Liverpool] tetapi jika saya kalah melawan Fulham, apa yang menurut Anda akan terjadi?

“Saya sangat suka ketika orang berbicara positif tentang saya, karena saya seperti semua manusia lainnya. Tetapi saya tidak akan mengatakan bahwa saya membutuhkan pujian itu. Jika keluarga dan teman saya berpikir positif tentang saya, itu penting bagi saya. Tapi saya tidak punya pengaruh apa-apa. ”

Liverpool mencapai final Liga Champions tahun lalu, kalah dari Real Madrid, dan sedang berjuang melawan Manchester City untuk mengakhiri penantian panjang mereka akan gelar Liga Premier.

"Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan semua orang menghormati lawan dengan cara yang benar - dan kami akan melakukan itu 100 persen."
“Dari sudut pandang saya, berada di sini di Liverpool sangat cocok. Saya menyukainya, ”kata Klopp.

“Klub telah memberi saya banyak peluang untuk mengembangkan tim sepakbola yang sangat bagus.

“Tentu saja, ada banyak orang yang terus-menerus berbicara tentang berbagai hal. Jika Anda memenangkan permainan, Anda adalah yang terbaik. Jika kalah, Anda tidak tahu tentang sepak bola. Itu dunia di luar sana, tetapi di dalam klub ini kami tidak terlibat di dalamnya karena kami tidak berpikir seperti itu.

“Apa yang akan saya katakan adalah bahwa saya memiliki cukup kepercayaan diri untuk mengatakan bahwa saya adalah manajer yang tepat untuk klub ini saat ini.

“Tentu saja, kita akan melihat bagaimana itu di masa depan. Kita semua harus membuktikan setiap hari bahwa kita berada di tempat yang tepat. Sejauh ini semuanya berhasil bagi saya di sini - dan mudah-mudahan itu akan bertahan sedikit lebih lama. Itu akan keren. "

No comments

Powered by Blogger.