SBOBET

SBOBET

Kovacic: Chelsea dan Sarri percaya pada saya

Beinsport - Mateo Kovacic percaya dia telah menemukan pelatih yang percaya padanya dalam bentuk bos Chelsea Maurizio Sarri setelah pindah dari Real Madrid.

Chelsea menandatangani Kovacic pada pinjaman jangka panjang dari raksasa LaLiga sebagai bagian dari kesepakatan yang melihat kiper Thibaut Courtois pergi ke arah lain.

Kovacic, yang membuat lima penampilan saat Kroasia berhasil mencapai final Piala Dunia, datang untuk membuat debutnya di Blues saat Chelsea menang 3-2 atas Arsenal.

Dan, setelah membantu pihak Sarri mempertahankan awal kemenangan mereka untuk musim ini, Kovacic mengungkapkan dia senang bisa bekerja di bawah mantan bos Napoli Sarri.




"Saya senang karena kemenangan, yang paling penting adalah tim itu bermain bagus," kata Kovacic kepada Sport Klub TV.

“Saya merasa baik-baik saja, saya rindu ritme tetapi saya baru saja bergabung dengan tim. Saya bekerja dengan baik dan membaik.

“Itu penting bagi saya setelah tiga tahun tanpa kontinuitas bermain di Madrid, untuk menemukan tim dan pelatih yang menginginkan saya, dan itu terjadi di Chelsea.

“Klub yang menginginkan saya dan pelatih yang percaya pada saya. Itu yang saya butuhkan.

“Sarri mengenal saya sejak lama dan saya menonton banyak pertandingannya. Dia suka bermain, timnya hebat, dengan banyak pemain besar. Saya tidak menyangka akan sulit bagi saya untuk beradaptasi. ”

No comments

Powered by Blogger.