SBOBET

SBOBET

Hart siap meninggalkan City untuk menghidupkan kembali kariernya

Beinsport -  Joe Hart telah mengakui dia mungkin perlu meninggalkan Manchester City secara permanen untuk menghidupkan kembali karirnya.

Hart baru-baru ini memiliki masa pinjaman di Torino dan West Ham, tetapi tidak dapat memaksa masuk ke 23 skuad pria Gareth Southgate untuk Piala Dunia di Rusia.

Pemain berusia 31 tahun itu membuat penampilan pertamanya untuk City sejak 2016 dalam kekalahan ramah pra-musim untuk Borussia Dortmund, tetapi mengatakan dia ingin pergi ke klub di mana dia adalah kiper nomor satu.



"Saya harus pergi ke suatu tempat permanen, saya pikir itu sudah jelas," katanya.

“Saya melakukan apa yang saya lakukan di dua musim sebelumnya karena saya perlu bermain untuk terlibat di Piala Dunia - dan lihat di mana itu membuat saya.

“Saya berpengalaman. Saya telah bermain di level tertinggi untuk waktu yang lama dan melakukan banyak hal dalam game. Saya harus menjadi pemain penting di klub dan saya pikir itu hanya bisa terjadi dengan pergerakan permanen.

“Saya masih punya satu tahun lagi dan saya tidak akan dipinjamkan lagi karena situasi saya telah berubah. Saya harus merasakan bagian dari sesuatu.

“Sangat sulit ketika Anda sedang dipinjam, terutama ketika Anda bukan pemain muda yang simpati orang-orang. Saya lebih tua dan menjadi siapa saya dan siapa saya, saya akan ditembak di sana. ”

Hart telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk Manchester City sejak bergabung dengan klub dari Shrewsbury pada 2006.

No comments

Powered by Blogger.