SBOBET

SBOBET

Fabinho menikmati gaya manajemen Klopp

Beinsport - Fabinho memuji gaya manajemen pria Jurgen Klopp, meyakinkan bos Liverpool tahu apa yang terbaik untuk pengembangan pemainnya.

Klopp telah mendapat pengakuan luas sejak bergabung dengan Liverpool pada 2015, dengan mantan bos Borussia Dortmund memperkenalkan merek sepak bola yang menghibur dan mengawasi peningkatan penting dalam tim yang memimpin juara Liga Premier Manchester City dengan empat poin di puncak klasemen.




Dia juga telah dipuji karena dampaknya pada para pemain sendiri, dengan Klopp menaruh kepercayaan pada anak-anak muda dan memastikan orang lain telah membaik.

Fabinho adalah salah satu dari mereka yang telah membuat langkah signifikan, karena pemain asal Brasil itu berjuang untuk masuk ke tim Liverpool pada awalnya setelah bergabung dari Monako untuk melaporkan £ 44 juta pada bulan Juli.

Ada pemesanan tentang posisi Fabinho dan kesesuaiannya dengan sistem Klopp, tetapi ia telah menjadi starter yang lebih teratur dalam beberapa bulan terakhir dan ia memberi hormat kepada pengaruh manajernya.

"Hubungan dengan pelatih itu baik," kata gelandang itu di situs resmi Liverpool. “Dia memiliki cara bicara yang berbeda dengan setiap pemain.

“Dia mengerti banyak hal tentang kita, hal-hal yang perlu kita tingkatkan. Dia akan memberi tahu Anda apa yang dia ingin Anda lakukan di lapangan terkait gerakan, sehingga ketika kami berada di lapangan, kami memahami pilihan terbaik bagi kami. Hubungan saya dengan dia sangat baik. "
Dengan Liverpool mengalami krisis cedera pertahanan, Fabinho harus mengisi posisi bek tengah dalam kemenangan 1-0 Sabtu di Brighton dan Hove Albion dan dia merasa nyaman di sana.

"Saya sudah memainkan pertandingan sebelumnya sebagai bek tengah melawan Wolves," tambahnya, merujuk pada kekalahan The Reds 2-1 di babak ketiga Piala FA. “Saya pikir itu berjalan dengan baik, saya memiliki pemahaman yang baik dengan Ki-Jana Hoever [melawan Serigala], komunikasinya bagus.

“Mengenai penentuan posisi, saya meningkatkan sepanjang pertandingan dalam aspek ini. Saya melakukannya dengan baik, dan dalam pertandingan terakhir melawan Brighton, saya pikir saya bermain dengan baik.

“Bermain bersama [Virgil] Van Dijk membantu, dia benar-benar vokal, dia membimbing kita. Dia banyak membantu saya. Saya memiliki komunikasi yang baik dengan Trent [Alexander-Arnold] dan juga dengan Hendo [Jordan Henderson]; mereka adalah pemain yang paling dekat dengan saya di lapangan.

“Secara umum, saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus. Dalam posisi ini, yang tidak sering saya mainkan, saya pikir saya beradaptasi dengan baik. Ada beberapa aspek, seperti penentuan posisi, yang perlu saya tingkatkan.

"Jika saya bermain di posisi ini lebih banyak, saya akan memperbaiki hal-hal ini, tapi itu wajar."

No comments

Powered by Blogger.