SBOBET

SBOBET

Dembele meninggalkan Spurs ke Guangzhou R&F

Beinsport - Mousa Dembele telah menyelesaikan kepindahannya dari Tottenham ke klub Liga Super China, Guangzhou R dan F.

Dembele bergabung dengan klub barunya dengan kontrak tiga tahun dan Spurs dilaporkan menerima £ 11 juta sebagai bagian dari transfer.

Gelandang berusia 31 tahun ini bergabung dengan Tottenham pada 2012 setelah dua musim yang mengesankan di Liga Premier bersama Fulham, yang berhasil mengubahnya dari pemain depan.



Meskipun tidak pernah produktif dalam hal gol atau assist di Spurs, Dembele memainkan peran penting selama waktunya di London utara dan sangat dihormati oleh para penggemar.

Dribbling dan kemampuan Dembele yang mudah di atas bola menarik banyak pengagum dan menjadikannya pilihan yang bagus di lini tengah untuk Mauricio Pochettino, serta Tim Sherwood dan Andre Villas-Boas sebelum pemain Argentina.
Terlepas dari kemampuan dan kepentingannya bagi Fulham dan Spurs, pengaruh Dembele dalam sepak bola Inggris bisa dibilang tidak sebesar yang seharusnya, karena ia sering berjuang dengan masalah cedera.

Telah dilaporkan bahwa alasan pemain internasional Belgia untuk hengkang itu berakhir karena tidak merasa sanggup lagi bermain di Liga Premier.

Dia telah dikaitkan dengan pindah selama beberapa minggu, dengan China menjadi tujuan yang paling mungkin sejak awal, mengikuti pemimpin rekan setim internasional Yannick Carrasco, yang bergabung dengan Dalian Yifang tahun lalu.

Meskipun kepergian itu mengakhiri periode yang baik untuk Dembele, dia senang bisa meninggalkan Tottenham dengan baik.

"Sekarang rasanya seperti keluarga saya," katanya kepada situs web resmi Spurs. “Ini sangat istimewa. Klub selalu memperlakukan saya dengan adil, [saya] selalu memiliki pengalaman yang baik.

“Saya pergi dengan perasaan yang tidak dapat dipercaya dan cinta tertentu untuk klub. Anda selalu merasakan ini, karena Anda memiliki waktu yang lama di sebuah klub, Anda memiliki banyak cinta untuk klub, tetapi kadang-kadang Anda berpisah dengan cara yang buruk dan saya tidak merasakan hal itu.

“Bahkan reaksi yang saya dapatkan dari pendukung, semua orang sangat positif dengan saya. Mereka mendoakan saya banyak keberuntungan, kebahagiaan. Klub adalah bagian dari keluarga saya sekarang, 100 persen. "

No comments

Powered by Blogger.